"Promo Khusus Untuk Hari Ini !!...Ada Paket Hemat 60 Botol QNC JELLY GAMAT, Untuk Informasi Harga Silahkan Hubungi CS Kami Di: 082.320.114.649 ,Terimakasih !...

Obat Maag Kronis Yang Ada Di Apotik

Obat Maag Kronis Yang Ada Di Apotik


Obat Maag Kronis Yang Ada Di Apotik ,- Tahu Obat Maag Kronis Yang Ada Di Apotik apa ya? QNC JELLY GAMAT lah jawabannya! Obat herbal terbaru 100% AMAN dikonsumsi oleh semua usia serta sangat baik untuk di konsumsi rutin untuk menjaga kesehatan lambung & tubuh.QnC jelly gamat juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229."PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR!..."

Sekilas Informasi

Maag merupakan penyakit yang dipicu oleh kelebihan asam yang di produksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung.Pada umumnya maag terbagi menjadi 2 macam yaitu maag kronis dan maag akut. Maag kronis ialah penyakit maag yang intensitasnya lebih parah dari maag biasa.Sakit maag kronis atau syndrom dispepsia dapat menyebabkan penderitanya muntah darah, bahkan tak jarang mengakibatkan penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis.Pengobatan terhadap sakit maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.Dan maag kronis juga bisa disebabkan akibat stress, bakteri helicobakter pylori akan menimbulkan gangguan di lambung dan usus 12 jari yang jika tidak di perhatikan dengan baik.

Kuman berkembang akibat mengkonsumsi makanan atau air yang kotor sehingga berujung pada penyakit maag kronis, Karena kuman ini hanya tinggal di lambung.Pada keadaan parah, Penyakit maag kronis dapat mengakibatkan pendarahan pada lambung, Bahkan jika maag kronis di diamkan tanpa pengobatan bisa mengakibatkan kanker lambung.Bisa juga berupa luka di kerongkongan yang terasa panas terbakar, mulut pahit, dan sering bersendawa.Hal ini disebabkan terlalu banyak mengkonsumsi lemak dan sedikit serat.Pola makan yang tidak teratur ini bisa mengakibatkan adanya klep di kerongkongan, dan mengakibatkan rasa tidak nyaman jika asam lambung naik ke kerongkongan.

Gejala penyakit maag kronis

Ada beberapa ciri-ciri penyakit maag, Antaralain::
  • Perasaan mual–Mual serasa ingin muntah
  • Rasa seperti terbakar atau rasa panas yang tidak nyaman. Anda merasakan sensasi panas di daerah epigastrium.
  • Perut sakit, atau di ulu hati
  • Lidah seperti terlapisi lendir tebal dan napas berbau busuk.
  • Rasa sakit yang ringan sampai nyeri yang hebat. Anda merasakan nyeri antara ujung bawah tulang dada dan pusar yang disebut daerah epigastrium.
  • Sendawa hampir tanpa henti.
  • Perasaan kenyang saat tengah menyantap makanan. Hal ini menyebabkan ketidakmampuan atau kesulitan untuk menyelesaikan makan.
Ciri-ciri dan Maag Kronis

Namun jika maag kronis maka ditandai dengan ciri maag kronis dibawah ini::
  1. Mual dan sering muntah agak asam.Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah.
  2. Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar.
  3. Nafsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  4. Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).
  5. perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
  6. Pada radang lambung kronis gejala yang ditunjukan lebih ringan, seringkali gejala menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak atau nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.
Penyebab penyakit maag kronis

Penyebab utama maag kronis adalah infeksi berkepanjangan yang terjadi di bagian dinding lambung oleh bakteri.Kebiasaan meninggalkan waktu makan juga menjadi faktor utama, Karena pada saat perut kosong, lambung akan tetap meremas-remas sehingga permukaan lambung engalami lecet dan akhirnya terjadi infeksi berkepanjangan yang sulit disembuhkan.Belum lagi penderita yang awalnya selalu telat makan nasi, justru cenderung menyukai beberapa makanan yang pedas dan asam, padahal pada saat perut kosong makanan seperti ini akan meningkatkan kadar asam lambung Selain itu, Disebabkan oleh konsumsi alkohol berlebihan dan perokok berat.Beberapa kebiasaaan dan jenis jenis makanan tersebut juga merupakan penyebab sakit maag kronis.

Obat Maag Kronis Yang Ada Di Apotik Memang Hanya Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat Kemasan Baru
Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium hasil produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit maag kronis secara ALAMI & TUNTAS.

"Teripang/Gamat emas" yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain: GAMAPEPTIDE, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, 19 jenis asam amino, Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, Omega-3, 6, Cell Growth Factor Antiseptik alamiah, Chondroitin, Saponin.

Berikut Pendapat para ahli kesehatan mengenai kandungan dan khasiat TERIPANG/GAMAT EMAS::

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology & Therapy" teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE.PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor.Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Menurut Dr.Ir.Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan "Teripang laut mengandung protein tinggi yaitu mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus.Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin.Hasilnya, produksi insulinpun meningkat".


QnC Jelly Gamat sudah terdaftar resmi di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan berlabel HALAL.

Harga: Rp.155.000,- / Botol (Jika beli banyak akan banyak potongan harga).

Isi : 300 ml / Botol.

*Cara Pemakaian::
  1. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 2-3 sendok makan 2x sehari.
  2. Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  3. Obat ini juga bisa untuk di oleskan (Seperti untuk infeksi abses/bisul, luka jatuh, borok dan luka lainnya), Oleskan saja beberapa totol pada area yang terluka, Sesuai keinginan.
*Catatan::
  • Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (Teh, susu, jus dan lain-lain), Terutama bagi anak-anak yang sulit minum obat.
  • Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, Beri jarak waktu sekitar 1-2 jam.
  • Boleh diminum sebelum / sesudah minum obat.Sebelum maupun sesudah makan.
  • Setelah tutup botol dibuka, Sebaiknya disimpan di lemari Es / Kulkas.

Mungkin Anda berminat mencobanya silahkan saja pesan kepada kami disini, Karena seperti yang sudah diberitahukan sebelumnya berbelanja online di sini sangat aman, Nyaman dan pasti dengan sistem "BARANG SAMPAI, BARU BAYAR."

4 langkah mudah cara belanja online di toko kami, Silahkan ikuti cara pemesanannya::
  1. Ambil HP Anda dan langsung saja pesan CUKUP DENGAN SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” QAR .Kode produk ini sangat penting agar tidak terjadi kekeliruan saat pengiriman.
  2. Customer Service kami lansung mengkonfirmasinya dan langsung mengirimkan barang melalui jasa pengiriman JNE serta anda akan mendapatkan No.Resi Pengiriman, hari itu juga langsung di kirim sesuai jadwal JNE. Nantinya Anda bisa mengecek posisi barang di situs jne.co.id
  3. Tunggu barang sampai di rumah Anda, jika barang sudah sampai, Anda segera konfirmasi penerimaan barang ke Customer Service kami dan ANDA BARU MEMBAYARNYA.
  4. Belanja Online selesai...!! Mudah bukan..???

Oleh sebab itu, Segera atasi sedini mungkin penyakit maag kronis yang sedang melanda anda dengan Obat Maag Kronis Yang Ada Di Apotik.Jika berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 0823.2011.4649 dengan menggunakan KODE PRODUK " QAR " seperti dibawah ini::

KETIK ::

QAR # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan::

QAR # 5 Botol # Hermawan # Jl.KH.Abdul Rozaq Kp.Rambutan No.277 Rt 01/Rw 08, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung # 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

*PENTING : KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ QAR ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Obat QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai.“Dengan catatan KODE PRODUK " QAR " harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat”.

Harga Resmi QnC Jelly Gamat (isi: 300ml/Botol)
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 Botol Rp. 155.000,- Tidak Ada Rp. 155.000,- + 1 Kg Ongkir
2 Botol Rp. 310.000,- Rp. 5.000,- Rp. 305.000,- + 1 Kg Ongkir
4 Botol Rp. 620.000,- Rp. 20.000,- Rp. 600.000,- + 2 Kg Ongkir
5 Botol Rp. 775.000,- Rp. 30.000,- Rp. 745.000,- + 2 Kg Ongkir (Subsidi Ongkir Rp.30,000)
7 Botol Rp. 1.085.000,- Rp. 50.000,- Rp. 1.035.000,- + 3 Kg Ongkir (Subsidi Ongkir Rp.40,000)
9 Botol Rp. 1.395.000,- Rp. 95.000,- Rp. 1.300.000,- + 4 Kg Ongkir (Subsidi Ongkir Rp.50,000)
12 Botol Rp. 1.860.000,- Rp.160.000,- Rp. 1.700.000,- + 5 Kg Ongkir (Subsidi Ongkir Rp.60,000)
20 Botol Rp. 3.100.000,- Rp. 300.000,- Rp. 2.800.000,- + 9 Kg Ongkir (Subsidi Ongkir Rp.100,000)

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Maag Kronis Yang Ada Di Apotik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar